Teka Teki Ngeres Bikin Ngakak

Loading...

teka teki ngeres bikin ngakak

Pambaboma.com – Halo sobat pambabomers semuanya, jumpa lagi nih dengan artikel fresh dari kami, kali ini kita have fun dengan Teka Teki Ngeres Bikin Ngakak. Mungkin banyak diantara kamu semua yang seneng dengan tebak tebakan jorok dan bikin otak jadi ngeres. Candaan ngeres dan jorok sudah jadi hal yang lumrah, teka teki ini bisa kamu coba buat pacar kamu, atau sahabat kamu semua.

Kata kata jorok lucu buat pacar bisa bikin suasana makin seru, dan meski terkadang ini termasuk tebak tebakan untuk orang dewasa, jadi buat kamu yang masih di bawah umur ya gak papa juga sih asal jangan kelewatan ya. Berikut ini adalah tebak tebakan jorok dan jawabannya telah admin bagikan, silahkan baca langsung dibawah ya.

Tebak Tebakan Jorok dan Jawabannya

  • Bendanya berbulu, dimasukkan kelubang, dan digesek-gesek keluar masuk, salah gesek jadi berdarah. (Sikat gigi pas giginya berdarah)
  • Masuknya tegang pas udah keluar cairannya jadi lemes. (Tebu digiling buat es tebu)
  • Benda apa yang bentuknya bulat kenyal- kenyal, kalau diremes keluar cairan. Huruf awal T huruf akhirnya K. (Tomat Busuk)
  • Harus dibuat tegang dulu baru bisa dipake,kalo udah masuk dia lemes. (Masukin benang ke jarum)
  • Lubangnya dulu kemudian setelah tepat baru digenjot. (Mompa ban)
  • Benda apa yang kepalanya botak jika digesek-gesek dia muntah. (Orang botak masuk angin lagi kerokan)
  • Bebiji berbulu bentuk nya lonjong. (Jagung)
  • Bentuk nya seperti gunung kemerah merahan.. kalo diliat pengen dipencet apa tu???. (Jerawat)
  • Bentuk nya lonjong item panjang. sebelah paha..diemut dulu biar tegang abis itu masukin ke lubang. (Tongkat satpam)
  • Bentuknya lonjong, dan bulat…. huruf depannya K huruf terakhirnya L. (Kapsul)
  • Di dalam celana dalam ada apa?? depan nya M blakang nya K.. hayoooo. (Merek)
  • Bibir ketemu bibir lubang diraba- raba. (Orang main seruling)
  • Bentuk ujungnya bulat lonjong dimasukin ke lubang yang punya lubang, kalau dah masuk jadi merem. (Ngorek kuping pake cotton bud)
  • Lubang apa yang bikin enak. (Lubangun tidur disiapin sarapan gratis)

Akhir Kata:

Demikian Kumpulan Teka Teki Ngeres Bikin Ngakak dan Pikiran Jorok, semoga bisa menhibur kamu semua disaat sedang gundah gulana. Artikel ini hanya sebatas hiburan semata ya, jangan lupa share bila bermanfaat.