Lirik Lagu Nyeselkan – Young Lex

Loading...

lirik lagu young lex nyeselkan

Pambaboma.com – Hai sobat pambabomers, kali ini admin kan berikan lirik lagu nyeselkan, lagu terbaru dari Young Lex feat MASGIB Siapa sih yang gak kenal ama musisi hip hop ini, meski sering menebarkan sensasi di ranah hiburan. Menurut kabarnya lagu ini diciptakan buat sang mantan yakni Whitney, saat ini Young Lex sendiri berpacaran dengan Kathy Indera yang notabene adalah sohib Whitney sendiri.

Simak aja yuk lirik lagu Nyeselkan? dari Young Lex feat MASGIB.

LIRIK LAGU NYESELKAN – YOUNG LEX Feat MASGIB


Lo akan nyesel saat lo dengerin ini
Lo akan tau saat lo engga di sini
Gue ngga jemput lo lagi
Gue ngga kabarin lo lagi

Lo akan bilang ngga bisa dengerin ini
Lo akan bilang ngga siap hadapi ini

Gue ngga telfon lo lagi
Gue ngga cium lo lagi

Lo emosi saat ambil keputusan
Lo emosi jadi ngga pikir panjang
Sekarang lo ngemis minta balikan
Sekarang gimana

Sekarang lo nyesel kan kesel kan mutusin gue
Lo yang ambil keputusan waktu pacaran tuk putusin gue

Apa kabar sekarang?
Pasti lagi galaukan
Kepoin gue di instagram
Ngechat ngajak balikan no no

Balikan no no
Lo ngajak balikan no no
Dulu kemana aja lo
Waktu gue masi sayang lo

Dulu lo bilang no no
Sekarang ngajak balikan no no
Lupain gue dari hati lo
Mending pergi aja lo

Lo masih inget kan waktu lo mutusin gue lo bilang ngga akan lo ngajak balikan
Lo udah ngga sayang

Sekarang lo nyesel kan kesel kan mutusin gue
Lo yang ambil keputusan waktu pacaran tuk putusin gue
Sekarang lo nyesel kan kesel kan mutusin gue
Lo yang ambil keputusan waktu pacaran tuk putusin gue

Pasti lo kangen jalan sama gue
Pasti lo nyesel putusin gue
Pasti lo pengen balik sama gue
Pasti lo baper liat pacar gue
Pasti lo kangen jalan sama gue
Pasti lo nyesel putusin gue
Pasti lo pengen balik sama gue
Pasti lo baper liat pacar gue

Akhir Kata

Bagaimana dengan lirk lagu nyeselkan diatas by Young Lex feat MASGIB, sudah hafal belum?. Jangan lupa untuk membagikan lirik ini pada temen kamu semua ya.

Artikel menarik lainnya: